/Ga Usah Bingung! Ini Cara Connect Vision+ Dengan ID Pelanggan K-Vision di Website dan Web Browser. Banyak Dapat Gratisan

Ga Usah Bingung! Ini Cara Connect Vision+ Dengan ID Pelanggan K-Vision di Website dan Web Browser. Banyak Dapat Gratisan

K-Vision diluncurkan oleh Kompas Gramedia pada 18 April 2014.

Pada 16 Juli 2019, MNC Vision Networks resmi mengakuisisi 60% saham K-Vision. Meski demikian, pola operasional antara MNC Vision dengan K-Vision tetap dilakukan secara terpisah dikarenakan perbedaan segmentasi pasar di antara keduanya, di mana MNC Vision membidik segmen pelanggan kelas menengah ke atas, sedangkan K-Vision membidik segmen pelanggan kelas menengah ke bawah.

Apa itu Vision+ ?

Vision+ adalah layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group yang resmi meluncurkan saat grand launching pada tanggal 15 Januari 2020. Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, maupun premium serta Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik dari Indonesia dan internasional. Pada September 2020, Vision+ memiliki 35,2 juta pelanggan aktif bulanan/monthly active users (MAU).

Baca Juga  Mudah! Ini Cara Daftar Vision+ Plus | Layanan Streaming Digital MNC Vision

Keuntungan Menghubungkan ID Pelanggan K-Vision di Vision+

Dengan menghubungkan ID Pelanggan K-Vision di Vision+, Pelanggan bisa mendapatkan Paket Juara secara gratis selama 2 bulan di dekoder K-Vision Bromo, Cartenz dan GOL. Dan masih banyak lagi.

Cara connect ID Pelanggan K-Vision di Mobile Browser

Cara Connect ID Pelanggan K-Vision di Mobile Browser