/Solusi Bagi Anda Yang Ingin Menggunakan 1 Antena Parabola Dengan Lebih Dari Satu Receiver Tanpa Gangguan Satu Sama Lain

Solusi Bagi Anda Yang Ingin Menggunakan 1 Antena Parabola Dengan Lebih Dari Satu Receiver Tanpa Gangguan Satu Sama Lain

Banyak orang bertanya; bisa tidak menggunakan satu antena parabola untuk lebih dari satu receiver. Jawabnya PASTI BISA. ASALKAN LNBnya dual output. Nah sekarang yang jadi pertanyaan; kalau 1 LNB untuk lebih dari 1 receiver apa bisa? Jawabnya pasti bisa. ASALKAN hanya menggunakan 1 polaritas saja. Entah itu HANYA Vertikal atau HANYA Horisontal.

Tapi dengan LNB OCS (One Cable Solution) C-Band 5150-5750 ( Solusi 1 Kabel )
Kolaborasi LNB OCS dan Splitter memungkinkan penggunaan banyak receiver tanpa khawatir terjadi konflik polaritas. LNB OCS bukanlah LNB Universal. Secara fisik LNB OCS sekilas mirip dengan LNB Universal, memiliki satu output seperti halnya LNB Universal. Beberapa merek LNB yang menyediakan LNB OCS diantaranya adalah merek Pauxis, Stargold, Hitech dan Hansen.

Baca Juga  Murah! Ini Harga Paket Piala Presiden 2022 di Nex Parabola | Tidak Berlaku Untuk MNC Vision, K-Vision & Transvision Nusantara HD

Dengan menggunakan Splitter 8 way anda dapat menghubungkan 8 receiver sekaligus. Yang perlu anda lakukan pada setiap receiver adalah set Freq LNB: 5150-5750 bukan 5150 (biasa digunakan untuk LNB C-Band Universal).