K-Vision diluncurkan oleh Kompas Gramedia pada 18 April 2014.
Pada 16 Juli 2019, MNC Vision Networks resmi mengakuisisi 60% saham K-Vision. Meski demikian, pola operasional antara MNC Vision dengan K-Vision tetap dilakukan secara terpisah dikarenakan perbedaan segmentasi pasar di antara keduanya, di mana MNC Vision membidik segmen pelanggan kelas menengah ke atas, sedangkan K-Vision membidik segmen pelanggan kelas menengah ke bawah.
KVision dan STB GOL sebagai sub produknya memiliki daftar siaran yang sama karena menggunakan transponder yang sama juga baik untuk versi C Band di satelit Telkom 4 maupun versi KU Band di satelit Measat 3 KU.
K-Vision mempunyai 3 jenis receiver rekomendasi, yaitu Bromo, Cartenz dan GOL. Masing-masing jenis mempunyai pilihan paket siaran yang hampir sama.
Berikut ini daftar harga dan siaran dari receiver K-Vision Bromo, Cartenz & GOL :