/Ini Daftar Siaran FTV (Free To View) Receiver Mola Nex Parabola dan Matrix Garuda Per Januari 2021

Ini Daftar Siaran FTV (Free To View) Receiver Mola Nex Parabola dan Matrix Garuda Per Januari 2021

Nex Parabola (PT Mediatama Televisi) (sebelumnya bernama Nexmedia) merupakan stasiun televisi satelit berlangganan di Indonesia milik Surya Citra Media dan Garuda Media Nusantara.

Awalnya merupakan stasiun televisi terestrial berlangganan di Jabodetabek. Perusahaan dengan slogan Simply Entertaining ini didirikan oleh Dian Khrisna Mukti, dan kali pertama mengudara pada tanggal 23 November 2011. Program yang disajikan antara lain film, olahraga, hiburan, pendidikan, anak-anak dan berita.

Nexmedia berubah nama menjadi Nex Parabola pada 16 September 2019, setelah Nexmedia ditutup pada 1 September 2019.

Mungkin ada yang bertanya-tanya tentang siaran FTV dari Nex Parabola maupun Matrix Tv, siaran FTV berbeda dengan siaran FTA, siaran FTV hanya dapat disaksikan jika menggunakan receiver rekomendasi (receiver khsusus) sedangkan siaran FTA dapat dinikmati semua receiver asal mendukung format siarannya.

Baca Juga  Murah! Ini Harga Paket Piala Presiden 2022 di Nex Parabola | Tidak Berlaku Untuk MNC Vision, K-Vision & Transvision Nusantara HD

Awalnya siaran FTV dari Nex Parabola dan Matrix Tv berbeda tapi setelah mereka bergabung siaran FTVnya sudah sama, untuk daftar siaran FTVnya tahun 2021 adalah sebagai berikut:

Mola tv free
Zee Bioskop
Smithsonian channel
Love Nature
Citra Drama
Citra Drama plus
Citra entertainment
Citra Muslim
Citra Dangdut
Citra Bioskop
Horee!
Hip hip Hore!
Zoo moo
My Kidz
My Cinema
My Cinema Asia
My Family
Zing!
Al Sunnah
Al Quran
M Channel

Untuk siaran Lokal Gratis Selamanya

Indosiar
SCTV
O Channel
ANTV
Trans tv
Trans 7
Tvone
Kompas tv
Metro tv
Rtv
Jtv
Net Tv
TVRI
O shop

Itulah daftar siaran FTV Nex Parabola dan Matrix Tv, bagi pelanggan lama yang ingin menyaksikan siaran tersebut harus memebeli paket FTV (hanya satu kali beli) aktif selamanya.