/Frekuensi Hewad TV di Satelit ST 2

Frekuensi Hewad TV di Satelit ST 2

Hewad adalah grup media publik Afghanistan independen yang terdiri dari jaringan TV Internasional, Radio dan Produksi, yang didirikan oleh Tn. Qayoom Karzai pada tahun 2006 di Kandahar. Hewad pertama kali didirikan sebagai jaringan TV Lokal sementara itu menarik banyak perhatian pemirsa untuk siaran demonya. Kemudian, Hewad menjadi penyiar TV dan Radio Sat light pada tahun 2015. Saat ini Hewad mengadakan status lampu sat dengan program penyiaran berkualitas tinggi di seluruh Afghanistan termasuk 43 Negara Asia.

Hewad TV terkenal dengan berbagai programnya (Buletin Berita, program sosial dan politik dan film dubbing Pashto tidak hanya di Kandahar dan Afghanistan tetapi juga transmisinya berada di peringkat teratas untuk pemirsa Afghanistan di beberapa negara tetangga. Pemirsa Hewad TV selalu membagikannya cinta dan dedikasi dengan kesenangan yang tinggi.Mereka selalu memberikan pujian positif kepada para anggota staf yang dimaksudkan agar Hewad Group Beroperasi dengan baik.

Baca Juga  Frekuensi Terbaru TVRI Mataram, TVRI Maluku, TVRI Kalimantan Selatan, TVRI Sulawesi Selatan & TVRI Sulawesi Utara di Parabola Satelit Telkom 4

Hewad mengklaim posisi teratas dalam setiap pengukuran peringkat utama di zona selatan. Menurut Survei Nasional Altai, 68% pemirsa di wilayah ini menonton Televisi internasional Hewad yang berarti Hewad TV menempati peringkat pertama pemirsa dibandingkan dengan penyiar media lainnya. Dari catatan Senang sekali mendapatkan penghargaan ini dan Hewad telah berusaha untuk mempertahankan status ini sejauh ini.

Hewad TV
.
Satelit: ST 2 (88 BT)
10971 V 1000 (Ku Band)
Mpeg4/Sd/Fta
Beam = Sumatera, Jawa, Kalimantan

Siaran ini biasanya menayangkan siaran langsung La Liga dan UCL. Ada kemungkinan Hewad TV akan ikut menayangkan partai La Liga pada malam ini..

Sumber. Forsat