/Gunakan Receiver Ini! Berikut Daftar Receiver Parabola Untuk Nonton MNC Group: RCTI, MNC TV, Inews TV & GTV Secara Gratis

Gunakan Receiver Ini! Berikut Daftar Receiver Parabola Untuk Nonton MNC Group: RCTI, MNC TV, Inews TV & GTV Secara Gratis

Siaran MNC Group yaitu: RCTI, MNC TV, Inews TV & GTV adalah tv nasional yang sudah lama berdiri dan menjadi salah satu channel favorit masyarakat Indonesia. Maka tidak heran banyak pengguna tv satelit yang kehilangan ketika RCTI tidak lagi bisa disiarkan lewat satelit Parabola. Meskipun masih bisa ditonton pada tv analog melalui antena UHF, namun tentu saja kualitas gambarnya tidak sebaik menggunakan tv parabola.

Sebenarnya, ketiga channel milik gorup MNC media tersebut tidak hilang dari satelit Telkom 4 yang selama ini menyiarkannya. Hanya saja sinyal informasi audio video miliki MNC group yang menumpang pada slot frekuensi itu telah sengaja diacak. Tidak tanggung tanggung acakan yang digunakannya adalah dengan jenis acakan maut. Sehingga kita tidak bisa menyaksikan tayangan tv nasional dari MNC group dengan menggunakan receiver parabola biasa.

Baca Juga  Bukan Biss Key! Ini Kode Tandberg Key RTM TV 1 Malaysia di Parabola Satelit Measat 3A

Receiver parabola yang ada saat ini belum mengusung teknologi untuk membuka acakan yang dipakai oleh salah satu grup media televisi besar tersebut. Kecuali kita menggunakan receiver yang dikhususkan untuk bisa menerima siaran tv nasional itu.

Ada beberapa daftar receiver yang dapat menjadi pilihan untuk dapat menikmati acara dari stasiun tv MNC Group: RCTI, MNC TV, Inews TV & GTV yaitu: 

  • K Vision

K Vision merupakan salah satu tv berbayar yang beroperasi di Indonesia menggunakan jalur parabola satelit C Band dan KU Band, saat ini K Vision sudah menjadi bagian dari MNC Group Bussines sehingga siaran nasional berbayar RCTI MNCTV GTV INEWS TV (MNC Group) menjadi bagian dari daftar siaran receiver ini.

  • Gardiner Ottimo 88 HD
Baca Juga  Simak! Ini Cara Mudah Memperbaiki Receiver Parabola Yang Rusak Alias Mati Total

Merupakan produk dari Gardiner bekerja sama dengan kVision membentuk sub produk bernama Garmedia STB GOL yang siarannya sama dengan induknya yaitu KVision.

  • Lgsat Stars 101 HD

Merupakan produk dari Lgsat bekerja sama dengan kVision membentuk sub produk bernama Garmedia STB GOL yang siarannya sama dengan induknya yaitu KVision.

  • Optus 66 HD

Merupakan produk dari Optus bekerja sama dengan kVision membentuk sub produk bernama Garmedia STB GOL yang siarannya sama dengan induknya yaitu KVision.

  • Nex Parabola

Merupakan salah satu produk dekoder tv berbayar menggunakan jalur parabola satelit C Band dan KU Band sekaligus operator tv berbayar saingan dari MNC Group akan tetapi menyediakan siaran MNC Group di daftar siarannya dengan beberapa kesepakatan kedua operator.

  • Transvision
Baca Juga  Murah! Ini Harga Paket Piala Presiden 2022 di Nex Parabola | Tidak Berlaku Untuk MNC Vision, K-Vision & Transvision Nusantara HD

Merupakan salah satu produk dekoder tv berbayar yang beroperasi pada jalur KU Band sekaligus operator tv berbayar saingan dari MNC Group akan tetapi menyediakan siaran MNC Group di daftar siarannya dengan beberapa kesepakatan kedua operator.

  • Nusantara HD

Merupakan salah satu produk dekoder tv berbayar yang beroperasi pada jalur KU Band sub produk dari Transvision sekaligus saingan dari MNC Group akan tetapi menyediakan siaran MNC Group di daftar siarannya dengan beberapa kesepakatan kedua operator.