/Frekuensi BN TV di Satelit Telkom 4

Frekuensi BN TV di Satelit Telkom 4

Update new channel

BNTV (merupakan singkatan dari Business News Televisi, ditulis BNtv) adalah sebuah stasiun televisi terestrial digital swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Media Group (yang juga memiliki Metro TV dan Magna Channel).

Stasiun televisi ini beroperasi dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Disiarkan dengan kualitas definisi tinggi, BNTV sendiri direncanakan oleh pemiliknya, Media Group akan beroperasi sebagai stasiun TV yang menayangkan acara-acara berbasis berita bisnis/ekonomi (seperti misalnya IDX Channel, CNBC Indonesia, dan dahulu ada juga Bloomberg TV Indonesia).

Dalam acara evaluasi bersama KPI, BNTV sendiri berkomitmen untuk menyiarkan program bisnis lokal di daerah siarnya.

BNTV sendiri sudah hadir sejak 2014 lalu, namun layaknya Magna Channel, siarannya di Jakarta waktu itu masih berupa color bar bertuliskan BN TV.

Baca Juga  Bukan Biss Key! Ini Frekuensi dan PowerVu AFN Networks : AFN Sports, AFN Movies, dll

Namun, pada akhirnya BNTV (dan Magna TV) memulai siaran percobaannya pada 24 November 2019. Siaran percobaan tersebut masih berlangsung hingga sekarang, dengan jam tayang yang awalnya pukul 10:00-16:00 WIB kini menjadi 15:00-21:00 WIB seiring perluasan siarannya ke seluruh Indonesia. Tayangan-tayangan yang disiarkan, mayoritas merupakan acara yang pernah ditayangkan oleh Metro TV.

Frekuensi BN TV
Telkom 4
4156 H 3777
Mpeg4/Hd/Fta

TAGS: