/Frekuensi BBS TV di Satelit Telkom 4

Frekuensi BBS TV di Satelit Telkom 4

UPDATE…

BBSTV (singkatan dari Bama Berita Sarana Televisi, pernah bernama BIOSTV) merupakan salah satu stasiun televisi berjaringan di Indonesia.

BBSTV memperoleh izin mengudara secara lokal di Surabaya pada tanggal 1 September 2008. Sejak Oktober 2009, BBSTV telah mendapat IPP (Izin Penyelenggaraan Penyiaran) berdasarkan keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Nomor: 371/KEP/M.KOMINFO/10/2009. Jam mengudaranya dimulai pukul 04.00-24.00 WIB setiap harinya. Jangkauan siarannya meliputi Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Kamal, Bangkalan, Malang, dan Kediri, serta bersiaran di Jabodetabek melalui siaran digital dan tersiar melalui satelit Palapa.

Pada tanggal 1 Oktober 2015, BBSTV berganti nama menjadi BIOSTV. BIOSTV akan selalu berusaha memberikan sarana informasi kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk dapat mengonsumsi informasi yang bermutu dalam bidang politik, ekonomi, pendidikan, hukum, sosial, agama dan hiburan yang sifatnya informatif, komunikatif, edukatif dan tetap menjadi sebuah produk kreatif yang mampu menghibur khalayaknya pada media pertelevisian.

Baca Juga  Open Pakai Biss Key? Ini Frekuensi Terbaru Fight Sport di Satelit Parabola Indonesia : SES 7, Telkom 4, Measat 3A & Measat 3B.

BIOSTV telah sukses menjadi salah satu televisi berjaringan di Jawa Timur. Hal ini terbukti dari televisi jaringan yang dimilikinya berhasil mengembangkan program-program dari daerah masing-masing. Sedangkan yang direlay hanya program-program tertentu.

Pada tanggal 30 Agustus 2017, BIOSTV berganti nama kembali menjadi BBSTV, serta mengudara di Jabodetabek melalui kanal digital dan melalui satelit Palapa.

Mulai Februari 2020, program-program BBS TV juga bisa disaksikan melalui Celebes TV di Makassar.

Telkom 4 @108.0E C-BAND
BBS TV
4155 H 1500
SID :1022
MPEG4 /HD /FTA

TAGS: