/Praktis! Ini Cara Top Up Iuran Skynindo di Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, Ceriamart, dan Dan+Dan

Praktis! Ini Cara Top Up Iuran Skynindo di Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, Ceriamart, dan Dan+Dan

PT Cipta Skynindo, beroperasi dengan merek dagang Skynindo, adalah sebuah penyedia layanan televisi satelit berlangganan yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 2009. Siaran-siaran yang disuguhkan Skynindo awalnya dipancarkan melalui satelit Palapa D hingga pada pertengahan tahun 2013, Skynindo pindah ke satelit Chinasat-10 karena alasan kontrak satelit yang mungkin sudah habis. Skynindo akan mirigasi dari chinasat 10 ke Telkom-4 pada bulan mei mendatang. Saat ini Skynindo menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, bahkan hingga wilayah di Asia.

PT Cipta Skynindo didirikan pada bulan November 2000, siaran-siaran yang disediakannya mengudara untuk pertama kali menggunakan satelit Telstar-18 pada 17 Agustus 2009 yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Diluncurkan kembali pada bulan November 2010 dengan nama dagang Skynindo. Penyedia layanan TV berbayar ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia terhadap kualitas TV berbayar. Skynindo telah mendapat izin siaran tetap dari Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia dengan dasar 101/M.KOMINFO/03/2010.

Baca Juga  Ga Usah Bingung! Ini Cara Connect Vision+ Dengan ID Pelanggan K-Vision di Website dan Web Browser. Banyak Dapat Gratisan

Dengan menggunakan sistem satelit dan MPEG-4, Skynindo mengharapkan untuk memaksimalkan kualitas audio-visual yang dapat diberikan kepada seluruh wilayah geografis Indonesia. Disertakan dengan berbagai saluran internasional dan kualitas saluran yang sesuai dengan gaya hidup Indonesia. Skynindo memberikan bahan tontonan berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Sekarang Top Up iuran Skynindo bisa di Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, Ceriamart, dan Dan+Dan.

Caranya sangat praktis:

  1. Infokan pada Kasir untuk pembayaran TV berbayar
    Skynindo.
  2. Sebutkan 11 digit no ID Pelanggan, Kode Paket, & nomor
    telepon.
  3. Kasir akan memvalidasi data Anda.
  4. Lakukan pembayaran tunai atau debit.
  5. Simpan struk pembelian Anda.

Jangan lupa untuk Top Up terus iuran Skynindo Anda, agar tidak ketinggalan seluruh program tayangan kami.

Baca Juga  Ini Cara Mudah Beli Paket Siaran K-Vision Melalui Aplikasi MotionPay

TAGS: