/CARA MEMBUKA SIARAN NINMEDIA TANPA KODE BISS KEY

CARA MEMBUKA SIARAN NINMEDIA TANPA KODE BISS KEY

Penyiaran Satelit free to air adalah siaran yang bisa di. Tonton tanpa di pungut biaya atau gratis namun terkadang ada saja siaran yang meskipun sudah di dapat tapi terkunci dengan lambang $. Apa yang harus dilakukan jika demikian ?

Sebenarnya asal hal ini bukan tanpa sebab tetapi ada beberapa alasan mengapa siaran ini di kunci. Ini tetap tidak butuh bisskey jika ingin mengakses Chanel ini.
Diantara penyebabnya bisa jadi karena chanel ini masih coming soon alias akan di buka belum di buka, meskipun sudah masuk pada transponder tetap gelap saat di nyalakan karena seperti yang saya sampaikan tadi, siarannya belum mulai .
Tetapi terkadang ada juga chnel yang memang ada dan sudah premium seperti chanel zee bioskop, docubox, mvp networks.
Meskipun sudah premium tetapi tidak bisa di tonton secara langsung gratis. Maksudnya ialah harus memakai STB recommendasi ninmedia yang telah di pairing ke akun Kugo.
Karena ada pembatasan hak siar SCTV dan Indosiar juga berlambang begitu karena harus memakai stb recommendasi ninmedia .
Cara untuk memecahkannya setelah memiliki STB recommendasi ninmedia adalah
Install Kugo dan Registrasi
Bisskey ninmedia ku band
Dengan aplikasi ini kita bisa atau alternatif untuk pengaktifan siaran melalui STB recommendasi ninmedia tersebut, dulu disebut dengan nama GoKu singkatan dari Go Ku-band. Bisa dibilang sebagai pengganti X-media.

Baca Juga  Nonton di Sini! Ini Pemegang Hak Siar AFC Asian Cup 2023 di Indonesia Jalur Parabola, Pay TV, Teresterial & Streaming
  1. Silahkan download apk kugo melalui play store
  2. Kemudian masukkan akun Gmail anda biasnya otomatis disuruh memilih akun google untuk mendaftar.
  3. Silahkan baca panduan nya kemudian anda klik tanda centang hijau untuk menyetujui. Pilih YA.
  4. Silahkan masukkan nomor ponsel anda
  5. Lalu pilih tombol profil guna untuk melengkapi data seperti Jenis kelamin, Tempat dan Tanggal lahir serta alamat lengkap mulai dari kelurahan/ kecamatan/ kota/ kode pos. Untuk Alamat lengkap, kita harus mengaktifkan GPS terlebih dahulu.
    Untuk aplikasi kugo ini bisa membantu membuka acakan lambang dolar tersebut namun pastikan hp android anda sudah support agar tidak kompatibel dengan android sehingga gagal registrasi. Atau mungkin internet lemot jadi tidak bisa mengakses GPS dengan baik
Baca Juga  Tayang Disini! Ini Daftar Siaran TV Yang Menayangkan UEFA Nations League 2022/2023 di Indonesia, Asia Tenggara dan Australia

Cara Pairing STB Ninmedia Kugo

  1. Silahkan nyalakan TELEVISI dan receiver anda yang sudah tracking Ninmedia.
  2. Silahkan buka apk kugo anda lalu pilih tombol box, lalu klik tombol (+) di pojok kanan bawah.

Ada 3 metode yang bisa dipilih yaitu
Scan QR
Input STB ID
Input SMC ID

  1. Selanjutnya kita hanya perlu melakukan scan QR karena tidak perlu mengetik.
  2. Ijinkan Kugo untuk mengakses dan mengambil gambar dengan kamera. Arahkan kamera handphone ke QR Code yang ada di STB/ Receiver.
    Cara pairing aplikasi Kugo dan STB rekomendasi ninmedia untuk nonton bola
  3. Sistem akan meminta Anda untuk memasukkan 4 digit angka ke layar TV.
  4. Silahkan masukkan angka digit yang di kirim ke nomor ponsel anda biasanya angkanya ada empat digit angka tsb ke aplikasi Kugo
  5. Selesai
Baca Juga  Catat! Ini Jadwal dan Pemegang Hak Siar Piala Presiden 2022 di TV, Parabola dan Streaming
TAGS: