/Biss Key GTV di Satelit Telkom 4

Biss Key GTV di Satelit Telkom 4

GTV (sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya. Pada tanggal 11 Oktober 2017, Global TV berganti nama menjadi GTV dalam rangka acara ulang tahun GTV yang bernama “Amazing 15”.

GTV yang mulanya bernama Global TV didirikan pada tanggal 22 Maret 1999, awalnya dimiliki oleh ICMI dan IIFTIHAR (via PT Titian Paraputra Sejahtera) dengan nama perusahaan PT Global Informasi Bermutu. Global TV memperoleh izin siaran pada tanggal 25 Oktober 1999. Sebenarnya, Global TV ditujukan untuk televisi dengan syiar Islam, pendidikan, teknologi dan pengembangan sumber daya manusia.

Baca Juga  Frekuensi Terbaru dan PowerVu Keys ESPN Australia di Satelit Intelsat 19

Pada tahun 2001, Bimantara Citra lewat anak usahanya, PT Panca Andika Mandiri (kemudian berganti nama menjadi PT Media Nusantara Citra Tbk) mengakuisisi saham kepemilikan Global TV. Saat itu, operasional siarannya berada di Kawasan RCTI, Jl. Raya Perjuangan No.1 Kebon Jeruk.

GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki TPI (sekarang MNCTV), dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV.

GTV juga pernah menayangkan Piala Dunia 2010 dan untuk tahun ini, GTV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris dan Piala FA. Pada tahun 2011, GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan MNCTV.

Satelit Telkom 4 @108.0E
.
Biss Key GTV
4034 H 16600
SID:0003
MPEG4/$/CONAX
42 40 01 83 04 71 CC 59
.

BISS Key diatas sudah tidak berlaku lagi karena sekarang MNC Group menggunakan jenis ACAKAN CONAX

Baca Juga  Biss Key SCTV & Live Feed SCTV di Satelit Telkom 4 Terbaru - Olimpiade Tokyo 2021

Gunakan receiver Free To View, seperti Indovision, Gol K-Vision, Mola / Nex Parabola, Transvision Nusantara HD untuk melihat siaran ini secara gratis.